Senin, 16 Desember 2013

Penanaman Lahan Konservasi Malang

image

Penanaman Lahan Konservasi Malang

Dalam memperingati “ Hari Menanam Pohon Indonesia “ yang tepat pada tanggal 28 November , PT.Global Media Nusantara dan PT.Global Agro Bisnis melalui Green Warrior Foundation dari Kota Malang , ikut ambil bagian dalam acara tersebut , untuk menyumbangkan kurang lebih 3000 pohon dan pembuatan taman kota kepada pemerintah kabupaten Malang , untuk selanjutnya di berikan kepada Klompok Tani, dan Masyarakat yang dimana pohon – pohon sumbangan tersebut ditanamkan di Lokasi Taman Puspa - Jalur Lintas Barat - Kepanjen Malang dan di beberapa titik lokasi penanaman di kabupaten Malang .

Acara Hari Menanam Pohon Indonesia ( HMPI ) 2013 yang diselenggaran oleh Pemerintah Kabupaten Malang bertajuk “ Pelestarian Pohon dan Satwa “ di laksanakan di Taman Puspa , Jalur Lintas Barat - KEPANJEN – KAB . MALANG .


dimulai pukul 07.30 Wib , acara yang dibuka oleh Bupati Kab.Malang Bpk H. Rendra Kresna ini , di hadiri kurang lebih 600 peserta . yang terdiri dari jajaran instansi pemerintahan kabupaten malang , TNI , Dandim Kab.Malang, Kapolres Malang ,Kelompok Tani Kabupaten Malang , Perwakilan dari Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Malang , Perwakilan Pramuka Se Malang Raya , perwakilan pelajar Sekolah Dasar sampai dengan Perguruan Tinggi se Malang Raya, juga dari beberapa LSM Baik Kota maupun Kabupaten Malang , dan Green Warrior Foundation Malang .
.
Dalam acara ini Bupati Malang Bpk H. Rendra Kresna , juga menyempatkan berfoto dan berbincang dengan rekan – rekan Green Warrior Foundation Malang , yang di wakili Oleh Executive Leader Club Bpk Lukmanutomo dan Bpk Pujo Kismanto , dalam pembicaraan tersebut beliau juga menyampaikan apresiasinya atas peran serta Green Warrior untuk Gerakan Penanaman pohon di Malang dan Sekitar nya .

Dan sebagai simbolis acara tersebut , pemerintah kabupaten malang , membuatkan Papan Nama Green Warrior Foudation yang di pasang di depan Taman Puspa- Kepanjen Kab. Malang sebagai tanda turut serta dalam pelestarian Lingkungan Hidup dari Green Warrior Foundation dalan penanaman Pohon Indonesia yang di laksanakan di Kabupaten Malang.


          

0 komentar:

Posting Komentar

Kantor dan Perwakilan I-Gist

Kantor dan Perwakilan I-Gist