Minggu, 15 Desember 2013

Bupati Kabupaten Serang Ikut Bergabung Serta Mendukung Program I-GIST dari PT. GMN

BUPATI KABUPATEN SERANG, BERGABUNG DI PAKET I-GIST



Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA bergabung di Paket I-Gist, berikut testimoni beliau berdasarkan sumber yang saya dapat ;

"Bismillahirrahmanirrahim.... Prinsip hidup saya bahwa memimpin rakyat adalah realisasi dari kewajiban Ibadah Saya kepada Allah SWT, melaksanakan Amanah dan Melayani masyarakat agar mereka bisa hidup tenang, damai, beribadah dengan baik dan Hidup Sejahtera. Sejalan dengan Prinsip Hidup saya program I-GIST dari PT.Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi dari kerusakan lingkungan, serta turut serta dalam program pemerintah melakukan pemberdayaan masyarakat di pedesaan untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraannya. Saya sudah bergabung siap bersinergi dengan program I-GIST ini,karena program ini memiliki Daya ungkit dan manfaat yang sangat luas terutama dalam upaya mendayagunakan potensi-potensi yang ada di daerah saya, agar lebih bermanfaat dan berdayaguna untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat agar lebih baik lagi hidupnya.."


Hal ini telah membuktikan bahwa I-GIST mampu diterima ditengah-tengah masyarakat yang saat ini mulai trauma dengan sering terjadinya penipuan dengan investasi bodong yang saat ini marak dikalangan masyarakat. Sesuai dengan moto yang dibawanya "Bergandengan Tangan Menuju Kehidupan Yang Lebih Baik" PT. Global Media Nusantara dengan program I-GIST yang dikeluarkanya telah mampu membuktikan keungulan yang dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kantor dan Perwakilan I-Gist

Kantor dan Perwakilan I-Gist