Minggu, 15 Desember 2013

I-GIST Mendapat Tanggapan Pro dan Kontra Dikalangan Masyarakat

PT. GMN Mendapat Respon Pro dan Kontra Dikalangan Masyarakat
Akhir tahun 2012 PT. Global media Nusantara (PT.GMN) mengeluarkan program baru I-GIST (International Green Investmen System). Investasi pohon jabon yang ditawarkan PT. GMN mendapat respon pro dan kontra dikalangan masyarakat. Namun I-GIT tetap optimis dengan sistem yang transparann I-GIST akan mampu eksis dengan keadaan masyarakat yang sudah mulai trauma dengan Investasi bodong (Investasi Penipuan) yang saat ini marak terjadi.

Penanaman Perdana Jabon I-GIST di Cianjur
Penanaman jabon I-GIST perdana yang dilakukan pada tanggal 09 November 2011 telah membuktikan, bahwa program I-GIST yang dibawa PT. Global Media Nusantara merupakan investasi yang nyata. Pada acara hari itu juga dihadiri oleh wakil Bupati cianjur beserta jajaranya. Dalam sambutanya bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT GMN yang telah memilih wilayah Kab. Cianjur sebagai lokasi pertama di Indonesia bahkan di dunia, untuk sebuah program penghijauan dan investasi kelas internasional.

PT. GMN Mendapat Penghargaan The Winner Indonesian Award
Dari salah satu sumber yang saya dapat, Sumarli Ananta selaku Direktur Utama Rajasa EO mengatakan "Sampai saat ini, kondisi perekonomian Indonesia, khususnya Jabar, terus menunjukkan pertumbuhan. Di balik itu, tentunya, terdapat pihak-pihak yang memiliki peran besar yang membuat terciptanya pertumbuhan ekonomi Jabar. Dasar itu yang membuat International Entrpreneur Achievment memberikan apresiasi kepada mereka yang berjasa besar bagi perekonomian Jabar. "Peran mereka-mereka inilah yang turut membuat Jabar berkembang," , hal ini dituturkanya pada sela-sela Penganugerahan Penghargaan The Winner Indonesia Award 2012 di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Bandung Jumat, 24 Februari 2012, dan pada hari itu  PT.GMN dengan Program I-GIST yang dibawanya berhasil mendapatkan penghargaan The Winner Indonesian Award yang ditandatangani oleh tiga menteri untuk kategori "As The Best Quality Service to Customer Of The Year".

Direktur Utama PT.GMN Menjadi Tamu Undangan Pada Acara TDW Show Yang ditayangkan di TVRI
Bapak H. Wira Pradana beserta istrinya Ibu Eli Rohayati menjadi tamu nudangan pada acara TDW Show yang ditayangkan di Televisi Nasional TVRI pada tanggal 15 Maet 2013 . Bapak H. Wira Pradana beserta Ibu Eli Rohayati yang turut hadir pada acara hari itu menceritakan sedikit dari perjalanan mereka mengembangkan perusahaanya PT. Global Media Nusantara yang pertama kali bergerak dibidang Tekhnologi dan Komunikasi yang saat ini tengah mengembangkan usahanya dibidang Investasi Kayu Jabon. Dengan sekitar 20 kator cabang yang tersebar diseluruh Indonesia saat ini PT.GMN sudah menggarap lebih dari 200 hektar lahan yang ditanamai pohon jabon dengan bekerjasama dengan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kantor dan Perwakilan I-Gist

Kantor dan Perwakilan I-Gist